.

Tuesday, November 20, 2012

Profession Ethics

TUGAS ETIKA PROFESI DAMPAK JEJARING SOSIAL TERHADAP KEHIDUPAN Disusun Oleh: Winson Susanto / 1207006 Christine Dwi F. / 1207033 R. Arief Ramdan / 1207057 Ronald Alexander / 1209085 DEPARTMEN SISTEM INFORMASI INSTITUT TEKNOLOGI HARAPAN BANGSA 2011 BAGIAN I LANDASAN TEORI Pengertian Jejaring Sosial Jejaring sosial adalah struktur sosial yang terdiri dari elemen-elemen individual atau organisasi. Jejaring ini menunjukan jalan dimana mereka berhubungan karena kesamaan sosialitas, mulai dari mereka yang dikenal sehari-hari sampai dengan keluarga. Istilah ini diperkenalkan oleh profesor J.A. Barnes di tahun 1954. Secara umum, jejaring sosial merupakan suatu struktur sosial yang dibentuk dari simpul-simpul (yang umumnya adalah individu atau organisasi) yang diikat dengan satu atau lebih tipe relasi spesifik seperti nilai, visi, ide, teman, keturunan, dll. Dalam bentuk yang paling sederhana, suatu jaringan sosial adalah peta semua ikatan yang relevan antar simpul yang dikaji. Jaringan tersebut dapat pula digunakan untuk menentukan modal sosial aktor individu. Konsep ini sering digambarkan dalam plot jaringan sosial yang mewujudkan simpul sebagai titik dan ikatan sebagai garis penghubungnya. Gambar 1.1 Diagram jaringan sosial Situs Jejaring Sosial merupakan suatu layanan dari sebuah cakupan dari sistem software program yang memungkinkan pengguna dapat berinteraksi dan berbagi data dengan pengguna yang lain dalam skala yang besar.

Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!

Adapun karakteristik dari sebuah social software untuk jejaring sosial adalah memiliki assailable APIs, desain arsitektur yang berbasiskan service-oriented (SOA), dan kemampuan untuk upload data maupun media. Pada dasarnya pembuatan dan perkembangan software sosial untuk Social Networking antara lain adalah bertujuan atau bermanfaat untuk: 1. Kebutuhan: software sosial dapat diinisialisasi oleh konsumen(pemakai), 2. Fokus: software sosial bisa dikatakan menekankan pada sisi sosial atau eksternal, 3. Tujuan: maksud dari dibuatnya software...

Is this the right essay for you?

Watch the video downstairs to read 2 more pages now.

or

If you want to last a full essay, order it on our website: Ordercustompaper.com



Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!

No comments:

Post a Comment